PxPixel

Tugu Proklamasi (Proclamation Monument)

Monumento / Marco, Museu e Parque
Menteng, Jakarta Pusat
Salvar
Compartilhar
5.3/10
622
avaliações
  • hendra s.
    "hiduplah (animais) indonesia raya digital"(5 dicas)
    afif faizi
    "Enak ya klo upacara ky gini bs ikut upacara dr tmpt tidur. (hotel). ;)"(4 dicas)
50 Dicas e avaliações
Filtro:
  • animais
  • hotel
  • pão
Faça login para deixar uma dica aqui.

Ordenar:
  • Popular
  • Recente
  • Kharissa H.
    Kharissa HumairaAgosto 17, 2011
    telat ngikut upacara digital :O
  • kharisma s.
    kharisma sulistyaAgosto 17, 2011
    ikut upacara aaaahhhh
  • Inda N.
    Inda NadyaAgosto 17, 2011
    Ikut Upacara Digital \‎​(´▽`)/
  • Enjoy Jakarta
    Enjoy JakartaFevereiro 29, 2012
    Tugu Proklamasi atau Tugu petir adalah tugu peringatan proklamasi kemerdekaan RI. Tugu Proklamasi berdiri di tanah lapang kompleks Taman Proklamasi di Jl. Proklamasi (dulu Jl. Pegangsaan Timur No. 56)
  • ID Optimis
    ID OptimisAgosto 14, 2010
    Esteve aqui mais de 5 vezes!
    IndonesiaOptimis dipersembahkan oleh orang Indonesia tanpa mengatas amakan partai, golongan, agama, kelompok apapun juga atau bahkan dimanfaatkan secara komersial.IndonesiaOptimis membutuhkan kamu un Leia mais
  • Yundi D.
    Yundi DarmawanJulho 14, 2013
    Tempatnya multifungsi, bisa buat sekedar nongkrong, rekreasi, pertemuan dll. ;)
  • ferry K.
    ferry KurniawanAgosto 17, 2011
    Dirgahayu IndonesiakuWalau kelakuan pemimpin kita akhir2 ini membuat kita jijik dan muak, tapi Indonesia akan selalu menjadi Tanah Airku dan Kebanggaanku
  • akbar g.
    akbar garniadiAgosto 16, 2011
    Udah sahur, Udah solat, udah ngaji, udah mandi, udah make baju rapih&wangi2an bwt ikutan upacara bendera digital... Ada om darwis jadi pembina (aheuuyyy)
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAgosto 13, 2011
    Jumpai juga diTwitter : http://www.twitter.com/ID_Opti​misFoursquare Page https://foursquare.com/id_opti​misdan ayo merah putihkan avatar kita klik http://twb.ly/avatarOPTIMIS
  • reyneldis f.
    reyneldis fernandezAgosto 16, 2010
    perlu diingat, Indonesia merdeka bersama, tidak dtg atas nama agama/suku, tp ketika semua berbaur mjd 1 nama: INDONESIA . ayo kembalikan INDONESIAku!
  • angudy o.
    angudy okAgosto 17, 2011
    Hehe, upacara digital ide yg unik. Kapan-2 bikin Pelantikan presiden secara digital :)
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAgosto 13, 2011
    Kalau mau tahu seperti apa Upacara Bendera Digital bisa lihat di website http://id-optimis.org/ tata caranya
  • Jo S.
    Jo SandyAgosto 17, 2013
    Merdeka, merdeka, merdeka. Bersama-bersama kita lanjutkan mimpi pejuang, bangkitkan Indonesia :)
  • Agung W.
    Agung WidyaAgosto 17, 2011
    ayo smuanya jng lupa pake dasi n topi. klo ga bawa nanti di strap... hehe...
  • ID Optimis
    ID OptimisAgosto 5, 2011
    Esteve aqui mais de 5 vezes!
    Ikutin aksi check in foursquare bersama disini lagi pas 17 Agustus 2011 mulai pukul 06.00 - 12.00. Merdeka Bung
  • Sigit K.
    Sigit KusumawijayaAgosto 17, 2011
    Mari ikut #upacarabendera digital yang akan dimulai jam 08.00 pagi ini untuk #IndONEsia tercinta! #17an
  • Natalia Eka J.
    Natalia Eka JiwanggiAgosto 17, 2011
    happy mer-day-ka #Indonesia !! sampai darahku habis mengaliri raga ini pun, aku tetap mencintaimu..
  • Alexander L.
    Alexander LouicianoAgosto 17, 2013
    Hormat kepada Bendera Merah Putih #upacaradigital #17an #Merdeka #Indonesia @idoptimis
  • aarriioo
    aarriiooAgosto 16, 2011
    Cek tempat upacara..kira-kira posisi yang enak buat hormat bendera sebelah mana yaa?
  • Donny M.
    Donny MhdnAgosto 17, 2011
    Semoga kedepan Bangsa&Negara ini mjd smakin mjd lbh baik sesuai dg yg diharapkan rakyat nya....amin.
  • Pratama F.
    Pratama FakhranAgosto 17, 2010
    Dulu 65 taun yang lalu disaat yang sama "RAMADHAN" Bangsa Indonesia merdeka pertama didunia .. n sekarang upacara digital pertama juga di dunia.. :D
  • Maulana A.
    Maulana Al-salehAgosto 17, 2012
    Hadir untuk upacara di internet... :)
  • Yopa V.
    Yopa V.P.Agosto 16, 2011
    Sebagai warga negara yang baik saya pasti menghadiri Upacara bendera walaupun hanya di dunia maya ^^d
  • Vicky A.
    Vicky AndhikaAgosto 16, 2011
    Hadir. *pakai baju putih-putih, sarung tangan putih, peci hitam, sepatu hitam*
  • ocean s.
    ocean shopMarço 28, 2015
    JUAL OBAT UNTUK KEBUTUHAN PASUTRI DEMI MENCIPTAKAN KEHARMONISAN KELUARGA ANDA HUBUNGI 081326244409 www.tokoobatjakarta.com
  • Diki U.
    Diki UmbaraAgosto 17, 2013
    Merdeka? mereka diusir dari kampung halaman karena beda keyakinan dan sekarang masih di pengungsian.
  • Ryan E.
    Ryan EkaAgosto 16, 2011
    Upacara Bendera Hari Kemerdeka'an Indonesia tanggal 17 Agustus 2011 Siap dilaksanakan secara DIGITAL (^-^)
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAgosto 5, 2011
    Jangan lupa ikutin juga tweet dari @ID_Optimis biar makin seru Upacara Bendera Digitalnya
  • mrusmin H.
    mrusmin HaffiansyahAgosto 17, 2012
    biar ruh nya ikutan terban sebentar ke upacara bendera digital di Indonesia
  • Rizal H.
    Rizal HasviyanaAgosto 17, 2011
    #upacarabendera , diercly from tembagapura - papua. attending for upacara bendera digitial
  • angga e.
    angga elfuegoAgosto 17, 2010
    udah berhasil masuk ke lapangan #upacarabendera digital.. lapangannya pun digital, siap2 buat pengibaran bendera
  • A. W.
    A. WimboAgosto 17, 2011
    Syukurlah ternyata semangat para pemuda generasi bangsa dan kecintaan pada tanah air tercinta masih berkobar
  • rio p.
    rio perdanaAbril 23, 2015
    the memory of great people Leia mais
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAgosto 13, 2011
    Sudah siap siap utk Upacara Bendera Digital brg Id Optimis ? Tahun ini upacara dilaksanakan di www.id-optimis.org
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAgosto 5, 2011
    Upacara Bendera Digital tahun 2011 ini setiap petugas upacaranya adalah salah satu dari temen optimis kita.
  • Muhammad A.
    Muhammad Al KautsarAgosto 17, 2011
    #UpacaraBenderaDigital di sini :) Dirgahayu Republik Indonesia Ke-66 Merdeka!
  • ID Optimis
    ID OptimisAgosto 5, 2011
    Esteve aqui mais de 5 vezes!
    Ayo satu padu tancapkan tiang disini dan kibarkan Sang Merah Putih setinggi mungkin.
  • Ika I.
    Ika IsmiatiAgosto 17, 2010
    : #upacarabendera semoga bukan cuma skedar upacara aj, yg palng penting setelh itu apa yg bs kt lakukan untk sesama, tidk harus yg besar.
  • Robertus C.
    Robertus CahyoOutubro 9, 2014
    Merdekaaa!
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAgosto 5, 2011
    Ikuti aksi checkin bersama disini pas Upacara Bendera Digital 17 Agustus 2011 jam 06.00 - 12.00
  • Anton S.
    Anton SantosaMaio 10, 2010
    Esteve aqui mais de 10 vezes!
    kalo sore mulai jam 5an ada jagung dan roti bakar. jagung bakarnya bisa minta dipretelin jadi tinggal disendokin.
  • Mufid M.
    Mufid MajnunAgosto 17, 2012
    asyik... bisa ikutan upacara digital di sini... :)
  • Wijaya T.
    Wijaya TeguhAgosto 17, 2011
    Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia. MERDEKA!
  • Diki U.
    Diki UmbaraAgosto 17, 2013
    Merdeka? Ini warga Syiah Sampang kok diusir dari kampung halamannya?
  • Susan R.
    Susan RakugakiAgosto 17, 2012
    bagi yg males keluar rumah, ayok ikut upacara bendera disini..
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAgosto 5, 2011
    Ayo tancapkan pondasi untuk tiang bendera tertinggi untuk kibarkan Sang Merah Putih.
  • Adip W.
    Adip WahyudiAgosto 16, 2011
    Datang duluan di #upacarabendera digital dari sini, meski jadwal jam 7 pagi.
  • Ketut Muammar A.
    gara-gara td pagi ga ikut upacara dilapangan jdnya ikut #upacarabendera digital disini hehe
  • Indrawan A.
    Indrawan AuliaAgosto 17, 2011
    mohon ijin untuk ikut masuk dalam barisan! siap ngeramein... ;-)
  • Amran A.
    Amran ArdiansyahAgosto 17, 2010
    Happy Birthday Republik Indonesia, hari ini aku jumper dari Cirebon ke Jakarta sebagai tanda Nasionalismeku. Aku padamu!
124 Fotos

Pesquisas relacionadas

  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat photos
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat location
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat address
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi jakarta jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi, jakarta jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasiⓘ jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • tugu proklamasi proclamation monument jakarta pusat
  • tunjukan nasionalisme tugu proklamasi jakarta pusat
  • tunjukan nasionalisme - tugu proklamasi jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) menteng jakarta pusat

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC, SF & Chicago